Sukses


Dilepas Bali United, Novan Setya Sasongko Kembali ke Semen Padang?

Bola.com, Denpasar - Setelah melepas tiga pemain lokal, Bali United kembali memutuskan untuk melepas satu pemain lokal lainnya, yaitu Novan Setya Sasongko. Pemain asal Bojonegoro itu dinyatakan sudah selesai kontraknya bersama Serdadu Tridatu dan memiliki kemungkinan besar kembali ke Semen Padang.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan Novan resmi dilepaskan setelah menjalani setengah musim bersama Serdadu Tridatu. Sebelumnya, Bali United melepas I Made Wardana, Gede Sukadana, dan Yandi Sofyan.

"Setelah melalui evaluasi setengah musim terakhir, kami memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Novan Setya. Satu hal yang pasti, kami mengucapkan terima kasih karena Novan sudah pernah berjuang bersama Bali United dan semoga sukses untuk kelanjutan kariernya," ujar Yabes Tanuri seperti dilansir situs resmi Bali United.

Novan memang baru bergabung bersama Bali United pada Juli 2018. Bersama Bali United selama setengah musim terakhir, Novan Setya hanya mendapat tiga kali kesempatan bermain di Liga 1 2018.

Catatan itu tidak lebih baik dari penampilannya bersama Sriwijaya FC pada putaran pertama Liga 1 2018, di mana pemain yang direkrut dari Semen Padang itu tampil delapan kali selama setengah musim.

Namun, dengan kembalinya Semen Padang beraksi di Liga 1 musim depan, besar kemungkinan Novan Setya akan kembali memperkuat Kabau Sirah. Terus memperkuat Semen Padang sejak 2014 hingga terdegradasi pada Liga 1 2017, membuat Novan Setya cukup mengenal karakter permainan tim asal Sumatra Barat itu.

 

Video Populer

Foto Populer