Sukses


Evan Dimas Buka Suara soal Isu Kepindahannya ke Persebaya

Jakarta - Persebaya Surabaya belakangan kembali dihubung-hubungkan dengan nama Evan Dimas Darmono. Maklum, dia pernah membela tim junior dan senior Bajul Ijo di awal kariernya.

Ini juga lantaran Evan Dimas masih belum menentukan masa depannya. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini membela Selangor FA di Liga Super Malaysia.

Evan tampil dalam 20 pertandingan bersama Selangor FA. Dia hanya absen dua kali. Dalam jumlah itu, Evan mengemas dua gol.

Tapi, Evan Dimas mengaku tak bisa angkat bicara terkait rumor ke Persebaya. Sebab saat ini, dirinya belum menentukan masa depannya.

"Mohon maaf saya tidak bisa jawab karena saya pun belum tahu akan main di mana. Nanti kalau sudah ada keputusan, saya pasti kasih informasinya," ujar Evan.

Bukan hanya Evan, Persebaya juga dihubung-hubungkan dengan pemain lainnya. Di antaranya ialah Andik Vermansah dan Hansamu Yama.

Sebelumnya, dikabarkan Bhayangkara menjadi satu di antara tim yang membuka pintu untuk Evan. Gelandang 23 tahun itu berpeluang besar kembali berseragam The Guardians.

"Semua serba memungkinkan. Peluang ada dan saya kira tergantung Evan saja. Dari dulu saya sampaikan, jika Evan belum ada tim, tidak usah bingung, balik saja ke Bhayangkara FC," kata manajer Bhayangkara, Sumardji.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer