Sukses


Persib Bantah Mendekati Mantan Asisten Jose Mourinho

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah timnya membidik Baltemar Brito untuk menjadi pelatih Maung Bandung di Liga 1 2019.

Sebaliknya, Teddy mengaku tidak tahu dengan sosok dari pelatih yang pernah menjadi asisten Jose Mourinho di FC Porto dan Chelsea.

"Tidak benar. Tidak ada nama Baltemar dalam daftar pelatih yang kami incar atau melamar," ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (19/12/2018) malam.

Sementara soal Miljan Radovic, Teddy membenarkan bahwa pria yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Diklat Persib dan Persib senior ini masuk dalam kandidat untuk menjadi pelatih Persib di Liga 1 2019.

"Tapi masih kami bahas karena cukup banyak nama-nama pelatih lainnya. Sabar saja. Dalam waktu dekat akan segera kami umumkan," katanya.

Sebelumnya, nama-nama pelatih muncul untuk membesut Persib di Liga 1 2019. Dari mulai Luis Milla, Alferd Riedl, Simon McMenemy, Kiatisuk Senamuang. Terbaru Miljan Radovic dan Baltemar Brito.

Video Populer

Foto Populer