Sukses


Miljan Radovic Ditarget Bawa Persib Juara Liga 1 dan Piala Indonesia

Bola.com, Bandung - Tugas berat harus dihadapi Miljan Radovic yang ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 2019. Pelatih asal Montenegro itu mendapat misi mengantar Persib meraih juara.

Tak tanggung-tanggung, target juara itu tak hanya untuk di Liga 1 2019 saja, namun juga harus diraih di ajang Piala Indonesia yang saat ini sudah memasuki babak 32 besar.

"Jadi saat dia ditetapkan menjadi pelatih, kami percayakan sepenuhnya. Jadi tidak ada istilah perjudian karena dalam sepak bola. Pergantian pelatih dan pemain sudah biasa, termasuk dengan target," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/12/2018).

Saat ini Kuswara meminta kepada Miljan untuk segera membentuk tim. Paling tidak harus segera terbentuk sebelum Persib menjalani babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

"Kami serahkan semuanya soal pemain kepada Miljan. Baik soal perekrutan pemain baru atau siapa saja pemain lama yang dipertahankan. Kami hanya berharap pemain baru kompak dengan pemain lama dan bisa membawa Persib juara," harapnya.

Kuswara memastikan manajemen tidak akan turut campur dalam pemilihan pemain Persib musim depan, sama seperti musim-musim sebelumnya.

"Sebenarnya banyak pemain yang melamar ke Persib. Itu menjadi tanggung jawab Miljan. Apalagi dalam klausul kontrak, pemilihan pemain domain pelatih," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer