Sukses


Jacksen Tiago Ungkap Jalan Berliku Barito Putera Mendapatkan Evan Dimas

Bola.com, Jakarta - Proses perekrutan Evan Dimas ke Barito Putera cukup berliku. Setelah kontrak mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu di Selangor FA berakhir 30 November lalu, manajemen Laskar Antasari pun getol menghubungi Evan Dimas.

Agresifitas Barito Putera pun membuahkan hasil positif. Evan Dimas bersedia membubuhkan tanda tangannya untuk mengikat kontrak selama semusim.

"Dua minggu manajemen Barito Putera berkomunikasi dan negosiasi dengan pihak Evan Dimas. Proses ini bisa dibilang cepat, juga bisa disebut panjang juga. Banyak hal yang harus didiskusikan hingga kedua pihak mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan," ungkap Jacksen F. Tiago.

Pelatih asal Brasil itu pun mengungkap fakta perburuan Evan Dimas.

"Dia memang masuk daftar pemain yang saya usulkan kepada manajemen untuk memperkuat Barito Putera musim depan. Satu pemain sudah bergabung, berikutnya manajemen masih mengejar beberapa pemain lain yang sudah saya rekomendasikan," tutur Jacksen Tiago.

Sosok Evan Dimas di mata Jacksen Tiago memang sangat spesial. "Saya senang sekali kami bisa mendapatkan Evan Dimas. Dia pemain bagus. Dia pernah juara bersama Timnas U-19. Kami butuh pemain bermental juara seperti dia," kata Jacksen Tiago.

Jacksen Tiago pun sudah menyiapkan skenario untuk pemain yang akan memakai jersey nomor 6 di Barito Putera ini.

"Banyak opsi yang saya siapkan untuk Evan Dimas di tim Barito musim depan. Konkretnya, saya harus bertemu dan diskusi dengan Evan. Posisi mana yang membuat dia nyaman bermain nantinya," ujar Jacksen Tiago.

Video Populer

Foto Populer