Sukses


Target Tinggi Borneo FC Jadi Alasan Matias Conti Bertahan

Bola.com, Jakarta - Penyerang asal Argentina, Matias Conti, punya alasan khusus bersedia memerpanjang kontrak bersama Borneo FC pada Liga 1 2019. Matias Conti mengaku merasa tertantang dengan target tinggi yang diusung tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Matias Conti bergabung dengan Borneo FC pada paruh kedua Liga 1 2018. Pemain berusia 28 tahun itu langsung mendapatkan peran di tim inti. Ia mengakhiri Liga 1 2018 dengan mencetak 11 gol dalam 16 pertandingan.

Berkat ketajaman Matias Conti, Borneo FC mampu menutup musim di peringkat ketujuh dengan raihan 48 poin. Pada musim ini, Matias Conti bertekad memberikan penampilan terbaiknya agar membawa Borneo FC meraih kesuksesan.

"Saya bahagia di sini. Keluarga betah tinggal di Samarinda. Saya bertahan di sini karena tim ini memiliki target tinggi. Saya siap membantu tim untuk lebih berprestasi dari musim sebelumnya," tegas Matias Conti, yang juga mantan pemain Pahang FA itu.

Matias Conti menjadi pemain asing perdana yang dipertahankan pada musim depan. Borneo FC belum memutuskan nasib Azamat Baimatov dan Tijani Belaid.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer