Sukses


Persik dan PSCS Mulai Berebut Gelar Juara Liga 3 2018

Bola.com, Kediri - Perebutan gelar juara Liga 3 2018 akan dimulai saat Persik Kediri bentrok dengan PSCS Cilacap pada leg pertama laga final di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Kamis (27/12/2018).

Kedua kini mengaku tak terlalu bernafsu untuk mengenakan mahkota jawara kasta ketiga nasional tersebut. Namun, secara tersirat baik Persik maupun PSCS tetap ingin memberikan tontonan terbaik bagi pendukungnya.

"Leg pertama ini partai penutup kami di Liga 3. Kami ingin memuaskan Persikmania yang selama semusim ini telah setia mendukung perjuangan kami hingga promosi ke Liga 2. Sebagai tuan rumah, kami tak ingin mengecewakan suporter," ucap Alfiat, pelatih Persik.

Alfiat tetap berniat menurunkan skuat terbaik Macan Putih untuk menghadapi PSCS.

"Anak-anak dalam kondisi bagus. Kami diuntungkan karena sebagai tuan rumah tak kecapekan dengan perjalanan jauh seperti PSCS. Kami hanya ingin menang di kandang. Soal juara, kami belum berpikir ke sana. Karena setelah ini masih ada leg kedua di Cilacap," ujar Alfiat.

Pelatih tim Hiu Selatan, Jaya Hartono menganggap duel nanti sebatas reuni dengan mantan klubnya.

"Saya kangen bertemu teman-teman Persik. Saya pribadi tak muluk-muluk. Kami akan main normal. Tekad kami jangan sampai rekor tak terkalahkan PSCS ternoda di Kediri," kata Jaya Hartono.

Jika Jaya Hartono tak ingin ternoda, itu artinya dia mengincar kemenangan atau hasil imbang. "Hasil realistis seri. Karena kondisi pemain tak ideal. Mereka kelelahan setelah tampil di babak delapan besar lalu. Ditambah lagi perjalanan panjang Cilacap-Kediri," tutur Jaya Hartono.

Video Populer

Foto Populer