Sukses


Madura United Resmi Berpisah dengan Bayu Gatra

 

Bola.com, Bangkalan - Madura United resmi berpisah dengan pemain sayap berdarah Madura, Bayu Gatra Sanggiawan. Kemungkinan Bayu saat ini sedang melakukan negosiasi dengan klub lain sehingga Madura United tidak keberatan dengan kepergiannya.

“Bayu Gatra menyampaikan akan menambah jam pengalaman bersama klub lain dulu,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United, Rabu (24/12/2018). 

Bahkan, Haruna mengatakan bahwa klubnya sudah menemukan pemain baru sebagai pengganti. Akan tetapi, pria asal Surabaya itutidak menyebutkan secara gamblang siapa sosok yang akan didatangkannya tersebut. 

“Dalam satu dua hari ke depan akan kami umumkan proses rekrutmen pemain baru yang sudah jalin komunikasi intens. Sesuai dengan keinginan pelatih guna menyesuaikan dengan rencana tim dan juga adanya kemauan dari pemain yang bersangkutan untuk bermain di Madura United,” imbuhnya.

Secara terpisah, Bayu juga telah mengungkapkan kalimat perpisahan kepada seluruh pihak di Madura United. Pria berusia 27 tahun itu merupakan sosok yang sangat lekat dan identik sebagai Madura United beberapa tahun ini.

Selain berdarah Madura, Bayu merupakan pemain yang sudah bergabung dengan klub asal Pulau Garam itu sejak musim perdana awal berdiri pada 2016. Mantan pemain Timnas Indonesia itu sudah tiga tahun berkarier di Madura United. 

“Terima kasih kepada Pak Achsanul Qosasi (Presiden Madura United), Pak Haruna, jajaran manajemen dan pelatih, teman-teman dan semua suporter Madura yang selama ini mendukung saya di saat menang atau kalah,” ucapnya. 

“Mohon maaf kalau selama tiga tahun saya punya salah yang disengaja ataupun tidak. Saya sangat senang dan bahagia selama berada di Madura. Saya beserta keluarga memohon maaf sebesar-besarnya,” tutup Bayu.

Video Populer

Foto Populer