Sukses


Fachrudin Beberkan Alasan Bertahan di Madura United

Bola.com, Madura - Bek Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto, akan tetap berseragam Madura United di Liga 1 2019, setelah memperpanjang kontraknya pada pekan lalu.

Fachrudin menjalani musim yang cukup melelahkan bersama Madura United di Liga 1 2018. Pemain kelahiran Klaten itu membukukan 23 penampilan serta turut membantu Madura United bertengger di posisi kedelapan klasemen akhir dengan 48 poin.

Target tinggi diusung Fachrudin untuk musim depan. Juara Liga 1 jadi keinginan yang harus diwujudkannya bersama Madura United. Selain itu faktor keluarga juga menentukan keputusannya bertahan di Madura United.

"Sudah dua musim saya bermain untuk Madura United, Tahun depan saya berharap bisa bicara lebih dan meraih juara. Saya pribadi optimistis Madura United bisa juara," beber Fachrudin, Senin (31/12/18).

"Saya masih nyaman di Madura, istri saya juga orang Jawa Timur. Praktis keluarga sangat menentukan karier saya ke depannya," imbuhnya.

Dengan resmi bertahan di Madura United, membuat banyak harus klub gigit jari. Termasuk juara Liga 2, PSS Sleman, yang dirumorkan ingin memulangkan kembali Fachrudin.

Sang pemain juga membantah kabar peluang bergabung dengan PSS. Pemain 29 tahun tersebut mengaku tak ada komunikasi apapun dengan manajemen PSS.

"Tidak benar kabar itu, saya tidak pernah dihubungi PSS. Apalagi Madura United mempertahankan saya dan akhirnya bertahan di sini. Sekarang saya sedang menikmati libur bersama keluarga terutama anak yang baru berumur empat bulan," tandas Fachrudin.

Video Populer

Foto Populer