Sukses


Silvio Escobar Merespons Rumor Gabung Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Bomber Perseru Serui, Silvio Escobar, menepis rumor yang menyebut dirinya akan bergabung dengan Persija Jakarta. Silvio menegaskan masih menghormati kontraknya bersama klub berjuluk Cenderawasih Jingga tersebut.

Silvio dikabarkan bakal menjadi rekrutan anyar Persija musim 2019. Isu itu mencuat setelah Direktur Utama tim Macan Kemayoran, Gede Widiade, mengisyaratkan akan menggaet pemain naturalisasi.

Nama Silvio kemudian mencuat meski yang bersangkutan belum mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI). Namun, sang pemain sudah mengusahakan proses naturalisasi sejak 2018.

"Isu itu tidak benar. Saya juga melihat kabar itu di media sosial. Tidak tahu dari mana mereka bilang seperti itu. Saya masih membela Perseru karena masih terikat kontrak di sana," kata Silvio.

"Memang ada tawaran dari klub lain. Pekan ini saya akan bertemu perwakilan Perseru untuk membicarakan kontrak tahun ini. Namun, sebelum berbicara dengan pihak Perseru, saya belum bisa mengambil keputusan," tutur Silvio.

Silvio Escobar masih terikat kontrak di Perseru Serui hingga Februari 2019. Sepanjang musim lalu, dia membukukan delapan gol dari total 27 pertandingan Liga 1.

Video Populer

Foto Populer