Sukses


Mantan Striker Arema dan Persik Berharap Tetap di PSS Sleman

Bola.com, Kediri - Setelah ikut mengantar PSS Sleman promosi ke Liga 1 2019 sekaligus menjuarai Liga 2 2018, Qischil Gandrumini berharap manajemen mempertahankannya di Super Elja musim depan.

Mantan striker Arema dan Persik Kediri ini pantas berharap demikian. Pasalnya, manajemen PSS sendiri pernah berjanji akan mempertahankan pemain-pemain yang telah berjasa kepada klub.

"Keinginan saya seperti itu (bertahan di PSS). Karena pengurus sudah berjanji mempertahankan pemain yang ikut mengantar PSS ke Liga 1 2019. Jadi wajar bila saya berharap bisa tetap di PSS," kata Qischil.

Pemain asli Kota Kediri ini bergabung dengan PSS mulai babak delapan besar, setelah Martapura FC gagal di penyisihan Grup Liga 2. Kendati begitu, kapten Laskar Adam ini mengaku terlanjur jatuh hati dengan PSS dan Slemania.

"PSS tim mapan, karena punya suporter yang loyal dan fanatik. Para fan ini benar-benar total mendukung klub idolanya. PSS akan jadi klub besar dan diperhitungkan di Liga 1 musim depan. Ini yang membuat saya jatuh cinta," ujarnya.

Sebagai manusia biasa, Qischil Gandrumini boleh berharap banyak kepada PSS. Namun sejatinya, dalam hatinya Qischil lebih yakin bila rejeki ada di tangan Allah SWT.

"Manusia berharap dan berdoa yang terbaik. Tapi semua saya serahkan kepada Allah SWT. Jika rezeki di PSS, saya bersyukur. Bila tidak di sana, Allah SWT pasti memberikan yang lebih baik. Jadi saya tenang-tenang saja soal di mana akan main musim depan. Yang penting, saya tetap menjaga kondisi dengan latihan rutin," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer