Sukses


PSIM Berencana Mempertahankan Pelatih Bona Simanjuntak

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta berpeluang melanjutkan kerja sama dengan pelatih Bona Simanjuntak di Liga 2 2019. Bona Elisa Simanjuntak bersama jajaran asisten pelatih lainnya masih menjadi opsi utama manajemen PSIM.

Di PSIM musim lalu, pria asal Medan itu dibantu dua asistennya Ananto Nurhani dan pelatih kiper Didik Wisnu. Sementara manajer tim, ditempati sosok Erwan Hendarwanto yang sebelumnya menjadi pelatih kepala.

Performa PSIM di bawah kendali tim pelatih tersebut, cukup menjanjikan. Meski harus memulai kompetisi dengan sanksi pengurangan sembilan poin, PSIM sanggup mengakhiri kompetisi di peringkat 6 Grup Timur, hanya terpaut dua strip dari zona 8 besar.

Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa mengatakan, Bona Simanjuntak dan jajarannya masih menjadi prioritas untuk dipertahankan melihat hasil yang ditorehkan PSIM musim lalu.

"Sejauh ini mereka tetap menjadi prioritas kami untuk musim depan. Tapi, sampai sekarang memang belum ada pembicaraan," ungkap Jarot.

Jarot menjelaskan bahwa manajemen PSIM bakal berhati-hati menentukan pilihan komposisi di tim pelatih. Faktor lain yang cukup berpengaruh adalah negosiasi dengan investor belum tuntas.

"Karena jika nanti kami deal dengan investor, maka harus berkomunikasi dulu, sinergikan dengan mereka, mengenai penunjukan pelatih dan jajarannya," kata Jarot Kastawa.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer