Sukses


Gian Zola Siap Menghadapi Persaingan di TC Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Gian Zola Nasrulloh bertekad bisa lolos seleksi bersama Timnas Indonesia U-22 yang dinakhodai Indra Sjafri agar bisa bermain di Piala AFF 2019.

Zola mendapat panggilan dari pelatih Indra Sjafri untuk ikut pemusatan latihan sekaligus seleksi. Pemain jebolan Diklat Persib itu rencananya bergabung bersama Timnas, Minggu (6/1/2019). Latihan perdana digelar di Jakarta, Senin (7/1/2019).

"Alhamdulillah dapat panggilan ke Timnas U-22, mungkin ini kesempatan saya. Kemarin sudah berlalu, sekarang di depan harus bisa masuk untuk menggantikan yang kemarin. Pokonya, harus fokus untuk menghadapi seleksi ini," ujar Zola di lapangan Inspire Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/1/2019).

Zola berharap peluang membela Timnas Indonesia U-22 pada 2019 ini benar-benar bisa terwujud agar bisa merasakan atmosfer Piala AFF 2019.

Ia siap bersaing dengan pemain-pemain lain yang juga mendapat panggilan ke TC Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri untuk diseleksi. "Soal persaingan, jalani saja. Mereka semua pemain bagus. Jadi, saya harus konsentrasi dan berusaha lebih keras lagi," ucap Zola.

Pemain Persib Bandung yang dipinjamkan ke Persela Lamongan pada Liga 1 2018 ini mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menjalani seleksi dan TC Timnas Indonesia U-22.

"Yang penting saya harus bisa cepat beradaptasi dengan coach Indra Sjafri. Dia pelatih yang bagus, ketika bersama Evan Dimas bawa tim jadi juara, kemarin juga permainannya bagus. Insya Allah, saya bisa adaptasi dengan cepat," kata Zola.

Video Populer

Foto Populer