Sukses


I Komang Putra Tertarik dengan Tawaran PSIS

Bola.com, Semarang - Misi PSIS Semarang mengumpulkan para mantan bintang direspons positif I Komang Putra. Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia ini sedang mempertimbangkan tawaran Mahesa Jenar (julukan PSIS) masuk ke jajaran tim pelatih.

PSIS Semarang melalui CEO klub Yoyok Sukawi memiliki gagasan mengumpulkan para mantan bintang untuk masuk ke tim pelatih. Sosok-sosok yang berprospek yaitu seperti Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, Agung Setyabudi, Ahmad Muhariah, Muhammad Dwofir, Restu Kartiko, Firman Sukmono, Deni Rumba, dan Muhammad Irfan.

Nama-nama tersebut akan dimasukkan ke jajaran tim pelatih guna meningkatkan kualitas tim, baik dari level junior hingga senior. Selain mengikuti Liga 1 2019 di level senior, PSIS juga bakal mengikuti beberapa kompetisi di level junior yakni Liga 1 U-19 dan Elite Pro Academy Liga 1 U-16.

I Komang Putra tercatat cukup lama bermain untuk PSIS. Prestasi tertingginya bersama PSIS adalah mempersembahkan trofi Liga Indonesia 1999. Kepada Bola.com, I Komang Putra merasa senang atas tawaran dari mantan klubnya yang menginginkan dirinya bergabung di tim kepelatihan musim 2019.

"Sangat positif dan menarik dengan hal yang disampaikan manajemen PSIS. Mereka masih peduli dengan mantan-mantan pemainnya," ungkapnya, Sabtu (5/1/2019).

Pria yang berdomisili di Mutihan, Laweyan, Solo ini sedang menuntaskan kursus kepelatihan yang diikutinya. Dirinya sedang mengikuti kursus yang diselenggarakan PSSI pada Minggu (6/1/2019). Dalam beberapa musim terakhir atau sejak dirinya gantung sepatu, I Komang Putra menjadi pelatih kiper Persis Solo.

"Untuk sementara ini, saya konsentrasi menyelesaikan kursus kepelatihan lebih dulu dan selanjutnya berbicara dengan manajemen PSIS Semarang," imbuh kiper yang mengawali karier profesionalnya di klub Arseto Solo ini.

Video Populer

Foto Populer