Sukses


Borneo FC Resmi Memboyong Bek Uzbekistan

Bola.com, Samarinda - Setelah merekrut pelatih asal Italia, Fabio Lopez, Borneo FC kembali memastikan rekrutan baru mereka, yaitu pemain asal Uzbekistan, Javlon Guseynov. Pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan tersebut diumumkan sebagai rekrutan baru Borneo FC melalui media sosial resmi klub.

Javlon Guseynov merupakan seorang pemain bertahan yang mampu bermain di sejumlah posisi. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki kemampuan mengisi posisi pusat pertahanan maupun di kedua sayap pertahanan tim.

"Selamat datang di skuat oranye, Javlon Guseynov, rumah barumu, tantangan barumu, Manyala," tulis Borneo FC dalam media sosial resmi klub.

Kehadiran pemain asal Uzbekistan ini memastikan Borneo FC kini sudah memiliki tiga pemain dan satu pelatih asing untuk menyambut musim baru. Sebelumnya, Borneo FC memperpanjang kontrak Matias Conti yang berposisi sebagai striker, dan merekrut playmaker Persija Jakarta, Renan da Silva.

Guseynov yang akan menjadi pengganti Renan Silva yang merupakan palang pintu Borneo FC pada musim lalu, merupakan pemain yang memang menghabiskan kariernya di negara asalnya. Namun, pemain berusia 27 tahun ini juga memiliki pengalaman bermain di Thailand bersama Chainat Hornbil.

Video Populer

Foto Populer