Sukses


Nurhidayat Haji Haris Menikmati Persaingan di Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Nurhidayat Haji Haris yakin mampu bersaing untuk masuk skuat Timnas Indonesia U-22 yang akan berkompetisi di Piala AFF U-22 2019 dan Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu semakin menyatu dengan teman-temannya, baik dengan pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19, pemain yang sudah berpengalaman di Timnas Indonesia U-22, dan pemain yang baru pertama kali mengikuti pemusatan latihan.

Menurut Nurhidayat, kehadiran pemain-pemain baru di level tim nasional justru membuatnya merasa senang.

"Saya merasa senang mendapatkan teman baru di tim. Dengan adanya persaingan, tentu kami sebagai pemain bisa mengetahui sampai di mana kemampuan kami masing-masing," ujar Nurhidayat setelah sesi latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (8/1/2019) pagi WIB.

Ia pun menikmati persaingan itu dan bertekad memberikan yang terbaik selama proses seleksi.

"Insya Allah saya merasa percaya diri. Semua pemain di dalam tim ini akan berusaha semaksimal mungkin. Meski kualitas para pemain yang ada di tim ini menurut saya kualitasnya lebih baik dari tim saya sebelumnya, dengan persaingan yang lebih besar, tentu semua akan bersemangat dan berusaha semaksimal mungkin," lanjutnya. 

Timnas Indonesia U-22 melakukan pemusatan latihan untuk dua turnamen, yakni Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada 17 Februari-2 Maret 2019. Kemudian Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019.

Video Populer

Foto Populer