Sukses


Piala Indonesia: PSS Tak Punya Target Tinggi Hadapi Barito Putera

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tidak memasang target tinggi melawan Barito Putera pada 32 besar Piala Indonesia 2018. PSS akan bermain seperti biasa karena fokus mempersiapkan Liga 1 2019.

Babak 32 besar Piala Indonesia secara resmi akan digelar pada 21 Januari hingga 6 Februari. Dari hasil pengundian, PSS melakoni laga tandang pada leg pertama.

"Bukan sesuatu yang mengejutkan kami harus bertemu Barito Putera. Yang jelas kami tidak ada masalah karena tidak ada target," kata Seto, Selasa (8/1/2019).

Skuat Laskar Sembada sampai saat ini belum juga terbentuk. Manajemen masih melakukan negosiasi kontrak dengan pemain pada Kamis (10/1/2019). 

Untuk menghadapi Barito Putera, PSS besar kemungkinan masih akan diperkuat pemain-pemain yang berkompetisi di Liga 2. Hal tersebut sesuai dengan keinginan Seto yang masih akan mempertahankan sebagian pemain lama.

"Untuk persiapan kami masih menunggu. Sebab urusan pemain berkaitan dengan manajemen. Ketika skuat sudah terkumpul kami baru siap menjalani latihan," lanjut Seto

"Mungkin juga nanti ada pemain tambahan. Namun siapa saja mereka kan masih harus dikomunikasikan dengan manajemen," katanya.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer