Sukses


PSS Sleman Sudah Amankan 9 Pemain

Bola.com, Sleman - Tim promosi Liga 1, PSS Sleman, mulai menyusun skuat baru untuk menghadapi musim 2019. Manajemen klub berjulukan Super Elang Jawa ini telah mencapai kesepakatan dengan sembilan pemain, yang enam di antaranya muka-muka lama. 

Tiga pemain sudah dipastikan masuk skuat adalah Muhammad Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady Muhammad, dan Asyraq Gufran Rachmadan. Sementara dua pemain musim lalu, Irkham Zahrul Mila dan kiper Try Hamdani Goentara, kemungkinan besar juga sudah teken kontrak. Keduanya diketahui sudah menjalani tes kesehatan.

"Sembilan yang sudah sepakat bermain untuk PSS. Tentu masih ada proses negosiasi dari manajemen. Dari sembilan pemain itu, enam pemain lama dan sisanya pemain baru," ungkap Direktur Keuangan PSS Sleman, Djaka Waluja, Kamis (10/1/2019).

Proses negosiasi pemain-pemain PSS Sleman berjalan sedikit alot. Negosiasi setiap pemain menghabiskan waktu sampai 1,5 jam. "Bahkan sampai ada yang empat hingga lima pertemuan. Kami akan terus bergerak," imbuhnya.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro enggan membocorkan tiga pemain baru yang resmi diikat manajemen tim. Namun, dirinya memastikan semua rekrutan baru sesuai karakter permainan yang diharapkannya.

"Nanti biar manajemen PSS Sleman yang akan mengumumkan detailnya, siapa saja yang sudah sepakat," kata Seto. 

   

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer