Sukses


PSS Sleman Resmi Mempertahankan Trio Lini Belakang

Bola.com, Sleman - PSS Sleman resmi mempertahankan trio di lini belakang, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, dan Ikhwan Ciptadi.

"Kami menilai performa tiga pemain belakang ini sangat besar dalam membantu PSS promosi ke kompetisi kasta tertinggi. Ketiganya resmi diikat masing-masing kontrak dengan durasi satu musim," kata Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, Rabu (9/1/2019).

Bagus Nirwanto sebagai kapten tim Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) direkrut dari Borneo FC dua musim lalu. Peran mantan pemain PSCS Cilacap ini terbukti vital di barisan sektor bek sayap kanan PSS.

Sementara Gufron dan Ikhwan menjadi nama yang baru bergabung bersama skuat Super Elang Jawa di fase 8 besar Liga 2 2018. Duet ini didatangkan dari Persis Solo dan terbukti ampuh sebagai tembok pertahanan Laskar Sembada.

Gufron tercatat bermain sebanyak delapan kali bersama PSS. Lima kali di fase delapan besar, dua kali di semifinal, dan satu kali pada partai final. Sedangkan Ikhwan Ciptadi sudah tampil selama 270 menit waktu normal untuk PSS.

Terpisah, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku lega ketiga resmi dipertahankan. Pasalnya, tiga nama tersebut sejak awal memang ia rekomendasikan pada jajaran manajemen tim untuk dipertahankan terlebih menilik kontribusi ketiganya musim lalu.

"Saya harap manajemen segera mengontrak pemain yang sudah kami rekomendasikan," imbuh Seto Nurdiyantoro.

Bungkam Chelsea, Arsenal Menangi Derbi London

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer