Sukses


Manajemen Membenarkan Robert Alberts Mundur Sebagai Pelatih PSM

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar membenarkan kabar pengunduran diri Robert Alberts sebagai pelatih kepala tim Juku Eja. Hal itu dikatakan Andi Widya Syadzwina, Sekretaris PSM kepada awak media di Makassar, Sabtu (12/1/201).

Menurut Wina, sapaan akrabnya, sebenarnya manajemen lewat CEO PSM, Munafri Arifuddin, akan memberi penjelasan resmi terkait pengunduran diri Robert pada Minggu (13/1/2019).

"Sebenarnya kabar ini hanya beredar di internal klub. Tapi, sudah terlanjur beredar di media dan suporter," ujar Wina.

Robert sudah mengajukan pernyataan mundur lewat pesan via WA kepada manajemen PSM.

"Dengan menyesal, saya memberi tahu Anda (manajemen PSM), pada hari ini, 12 Januari 2019, saya secara resmi mengundurkan diri sebagai pelatih PSM Makassar," ujar Robert.

Menurut Robert, alasan utamanya adalah masalah kesehatan. "Dokter yang menangani saya meminta saya untuk istirahat sejenak dari aktivitas sepak bola," jelas pelatih asal Belanda itu.

Robert menambahkan, ia akan menjalani pengobatan intensif selama tiga bulan ke depan. "Nanti setelah itu, saya akan mendapat kepastian bisa kembali beraktivitas atau menjalani pengobatan lanjutan," lanjut Robert.

Pada pesannya, Robert mengucapkan terima kasih kepada manajemen, tim pelatih dan suporter PSM yang selama ini memberi dukungan kepadanya. "Saya berharap PSM bisa meraih impiannya menjadi juara musim ini," katanya.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer