Sukses


Gelandang Asing Persebaya Bukan Marcos Flores

Bola.com, Surabaya - Teka-teki gelandang asing yang akan didatangkan Persebaya masih belum terkuak. Sebelumnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyebutkan beberapa petunjuk soal pemain itu.

Gelandang asing yang disebutnya pernah bermain di Indonesia. Selain itu, dia juga berasal dari Argentina. Ciri-ciri itu merujuk kepada Marcos Flores, eks gelandang Persib Bandung dan Bali United.

Djanur pernah bekerja sama dengan Flores saat keduanya masih di Persib pada TSC 2016. Djanur juga mengaku masih berkomunikasi dengan gelandang berusia 55 tahun itu.

"Saya cukup baik sama dia dan sering berkomunikasi juga. Secara prosefional dia orang yang baik, selalu kasih selamat kalau saya dapat sesuatu," kata pelatih berusia 54 tahun tersebut kepada Bola.com.

Namun, Djanur membantah bahwa salah satu pemain incarannya adalah Flores. Pelatih asal Majalengka itu memiliki kandidat lain gelandang asal Argentina.

"Dia pemain yang baik, tapi tidak untuk bergabung Persebaya. Gelandang yang saya maksud masih belum pernah bermain di Indonesia," ucap mantan pelatih PSMS Medan itu.

Dengan begini, belum ada kepastian sosok gelandang yang dimaksud. Djanur juga masih enggan membuka nama pemain tersebut sampai manajemen Persebaya resmi mendapat tanda tangannya.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer