Sukses


Cerita Djadjang Nurdjaman Pertama Kali Bertemu Cucu Berdarah Italia

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman sempat menikmati liburan akhir tahun lalu dengan berkumpul dengan keluarganya. Dalam akun Instagram pribadi, terlihat bayi lucu berada dalam gendongannya yang beberapa kali dia pamerkan lewat unggahan foto dan video.

Bayi berusia enam bulan itu merupakan cucu keempat Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, dari putri keduanya. Kebetulan, itu merupakan momen kali pertama Djadjang berjumpa dengan sang cucu, Romeo Raja Cordioli, yang lahir di Italia.

Putri kedua Djanur, Marlina Nurdjaman, menikah dengan seorang pria asal Italia, Eri Cordioli, dan berdomisili di Verona, Italia. Itulah alasannya, Djanur terlihat begitu antusias menyambut kehadiran Romeo yang sudah lama ingin dia temui dan gendong. 

“Kami sempat berkumpul semuanya di Bali, liburan bersama. Itu cucu keempat dari putri kedua. Usianya masih baru enam bulan. Seingat saya lahir bulan Agustus, tanggalnya saya lupa. Itu memang pertama bertemu,” kata Djanur kepada Bola.com.

Selain momen kali pertama bertemu, antusiasme Djanur juga didasari oleh keistimewaan Romeo. Dia merupakan darah daging laki-laki pertama yang masuk ke dalam keluarga Djadjang Nurdjaman setelah bertahun-tahun. 

“Dia cucu laki-laki pertama saya. Anak saya ada empat, semuanya perempuan. Putri pertama saya punya tiga anak, dan semua cucu saya sebelumnya juga perempuan. Mungkin karena laki-laki pertama di keluarga jadi menyambutnya agak berbeda,” imbuh pria berusia 54 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

Arti Nama Romeo Raja Cordioli

Djanur juga ikut memberikan nama yang spesial kepada cucu laki-laki pertamanya itu. Nama “Raja” pada nama lengkap cucunya merupakan pemberian dari dirinya yang kemudian disetujui oleh sang menantu, Eri.

“Namanya Romeo Raja Cordioli. Saya juga sempat usul nama itu. Tapi, bapaknya mungkin lebih dominan karena dia orang Italia, jadi saya mengalah (untuk nama pertam). Nama ‘Raja’ itu disisipkan usul dari saya dan istri saya,” ucap Djanur. 

 
 
 
View this post on Instagram

Holiday

A post shared by Djadjang Nurdjaman (@djanur_16) on

“Saya pilih nama Raja itu karena dia satu-satunya laki-laki di keluarga saya, selain saya tentu saja. Semua anak dan cucu saya sebelumnya perempuan. Jadi, maksud saya dia raja di keluarga,” imbuh Djanur sambil tertawa.

Kini Djanur harus melewati aktivitas sehari-hari tanpa bisa melihat langsung Romeo lagi. Dia harus kembali menemani Persebaya berlatih. Namun, dalam waktu dekat, Djanur akan berangkat ke Spanyol untuk mengikuti kursus kepalatihan AFC Pro, 18 Januari 2019.

“Menantu, istri, dan cucu saya sudah kembali ke Italia, Senin (14/1/2019). Mudah-mudahan nanti bisa berkumpul lagi,” tutup Djanur.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer