Sukses


Ghozali Siergar Perpanjang Kontrak di Persib hingga 2020

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharram Siregar, bakal meneruskan kariernya di Maung Bandung setelah mendapat perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Dia mengaku makin termotivasi memberikan yang terbaik bagi Persib pada Liga 1 2019.  

"Alhamdulilah bisa menjadi bagian Persib lagi pada 2019. Kontrak saya diperpanjang dua tahun oleh manajemen. Ini menjadi tanggung jawab saya untuk tampil lebih baik daripada tahun kemarin," ujar Ghozali setelah latihan kebugaran di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Kamis (17/1/2019).

Pemain yang akrab disapa Gozo ini mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain muda yang didatangkan musim ini ke Persib. Menurutnya, persaingan ketat di tim justru menambah motivasi menembus starting XI di setiap pertandingan.

"Buat saya justru lebih fresh dengan kedatangan pemain-pemain muda yang baru. Artinya akan memotivasi bagi diri sendiri, juga bagus buat Persib," ucap Gozo.

Gozo mengakui butuh kembali beradaptasi di Persib karena kehadiran pelatih baru, Miljan Radovic, plus peman-pemain anyar. 

"Pastilah semuanya juga harus beradaptasi di Persib Bandung karena kami baru mulai lagi bersama-sama di bawah pelatih baru. Paling menyesuaikan ke pelatih, itu yang penting buat saya dan buat yang lainnya. Pelatih pasti punya strategi baru, beda dengan yang kemarin. Jadi kami harus menyesuaikan dengan pelatih baru," jelas Gozo.

 

2 dari 2 halaman

Absen di Piala Indonesia

Pemain bernomor punggung 77 tersebut juga punya impian setelah memperpanjang kontraknya di Maung Bandung. Dia tak mau mematok target setengah hati. 

Ghozali mengaku ingin membawa Persib menjuarai kompetisi Liga 1 Indonesia. Kans Persib untuk juara sebenarnya cukup terbuka pada musim 2018. 

Saat itu Persib sempat memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018. Namun, performa Persib mengendur setelah sejumlah pemainnya kena sanksi dan adanya peristiwa kematian suporter Persija di Bandung. 

Mengenai persiapan Persib menghadapi 32 besar Piala Indonesia 2019, pemain mungil ini mengatakan tidak bisa bermain lantaran ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. "Saya tidak main di Piala Indonesia, mau izin dulu. Semoga Persib lolos ke fase berikutnya," kata Ghozali. 

Video Populer

Foto Populer