Sukses


Persinga Berjanji Menekan Persebaya pada 32 Besar Piala Indonesia 2018

Bola.com, Ngawi - Duet pelatih Persinga Ngawi, Lulut Kistono dan Fahmi Amirudin telah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni Persebaya pada babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Skenario yang bakal diterapkan dengan menekan Persebaya sepanjang pertandingan.

"Cara ini saya kira sangat efektif agar permainan Persebaya tak bisa berkembang. Untuk menutupi kekurangan dari sisi teknis, kami harus mengandalkan kecepatan dan kekompakan tim. Karena pemain Persebaya rata-rata punya pengalaman di atas anak-anak Persinga," kata Lulut.

Strategi ini jadi ciri khas sentuhan Fahmi Amiruddin dan Lulut Kistono ketika Persinga melakoni pertandingan di Liga 3 2018. Bermodalkan muda yang bertenaga besar, Lulut Kistono yakin anak asuhnya akan mampu tampil konsisten sepanjang pertandingan.

"Kondisi fisik anak-anak sangat siap melawan Persebaya. Apalagi kami baru saja menyelesaikan kompetisi Liga 3. Mereka pemain muda yang bertenaga. Tentunya ini akan jadi modal Persinga untuk mengimbangi Persebaya nanti. Dengan cara pressing, saya yakin Persebaya tak akan mudah menguasai permainan," ujarnya.

Lulut adalah asisten pelatih Persebaya kala klub ini dibekukan PSSI pada 2015. Loyalitasnya diabaikan ketika Persebaya kembali direhabilitasi bisa ikut kompetisi di Liga 2 2017.

"Saya telah berkorban bersama Bonek Mania untuk menyelamatkan Persebaya. Pada laga nanti, saya yakin Bonekmania masih ingat dengan saya, karena kami pernah berjuang bersama saat susah," ucapnya.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer