Sukses


Celebration Game PSS: Panpel Sediakan 5 Ribu Tiket untuk Suporter Persis

Bola.com, Sleman - Panpel PSS Sleman memberikan kuota 5.000 tiket untuk suporter Persis Solo pada laga Celebration Games di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (19/1/2019) sore.

Duel PSS Vs Persis merupakan perayaan tim Super Elang Jawa, julukkan PSS, yang meraih juara Liga 2 2018 dan promosi ke Liga 1 2019. 

Ketua panpel PSS, Tri Mulyanta menjelaskan, untuk Pasoepati akan disiapkan 3.500 lembar tiket, sementara untuk Surakartans disediakan 1.500 lembar. Panpel juga menyiapkan tiket tambahan bagi suporter tim tamu dengan menyesuaikan kondisi di lapangan.

"Untuk penempatan mereka juga kami pisah. Pasoepati di tribun merah, sementara Surakartans di tribun biru atas. Sampai siang ini tiket tim tamu sudah habis," terangnya, Kamis (17/1/2019).

Mengenai harga tiket, untuk tribune belakang gawang Rp40 ribu, lalu tribune merah itu Rp60 ribu dan tribune biru Rp80 ribu.

Kick-off pertandingan digelar pada malam hari karena faktor keamanan. Jumlah personel keamanan juga dipastikan bertambah dua kali lipat.

Pada pertandingan biasa, ada 400 personel kepolisian diturunkan. Pada laga ini ada 800 personel. Mereka akan mengamankan tidak hanya di dalam stadion, namun juga jalur masuk ke stadion.

"Polda DIY yang mengatur jalur keberangkatan dan kepulangan dari teman-teman Pasoepati dan Surakartans. Polda juga sudah berkoordinasi dengan Polda Jateng, utamanya Polres Klaten untuk pengamanan," tandasnya. 

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer