Sukses


PSS Menentukan Nasib Pemain Seleksi pada Celebration Game

Bola.com, Sleman - Tiga pemain yang menjalani seleksi PSS Sleman masih dipantau oleh pelatih Seto Nurdiyantoro. Nasib mereka bakal ditentukan setelah Celebration Game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1/2019).

Ketiga pemain itu adalah Haris Tuharea, Ricky Kambuaya dan Derry Rahman asal klub Mojokerto Putra dan sudah mengikuti latihan bersama sejak dua hari terakhir. 

"Karena statusnya masih trial, maka mengenai kejelasannya, kami akan koordinasikan dengan tim pelatih," beber manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati Supardjiono.

Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya merupakan pilar lini depan PSMP di Liga 2 musim lalu. Keduanya menjadi langganan starting eleven untuk posisi striker dan sayap. Sedangkan Derry, yang berposisi fullback, menjadi andalan di barisan belakang.

Sementara itu, Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengakui bahwa ketiga mantan pemain PS Mojokerto tersebut merupakan pemain yang masuk rekomendasi tim pelatih untuk mengikuti seleksi. Namun, dia enggan memberi penilaian, karena mereka baru mengikuti beberapa kali latihan.

"Memang, ketiganya kami rekomendasikan, kemudian sore tadi kembali ikut latihan. Tapi, soal bakal resmi, atau tidaknya, ya kami lihat perkembangan mereka dulu, dalam dua, tiga hari nanti atau paling lambat setelah Celebration Game," kata Seto.

Video Populer

Foto Populer