Sukses


Persis Bangga Ambil Bagian dalam Perayaan Juara PSS

Bola.com, Sleman - Persis Solo mendapat kehormatan dengan diundang secara khusus dalam Celebration Game PSS Sleman. Tim berjulukan Laskar Sambernyawa ini akan memenuhi jamuan Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu sore (19/1/2019).

Pelatih Persis, Agus Yuwono, menyampaikan rasa terima kasih lantaran tim asuhannya ikut ambil bagian merayakan keberhasilan tim tetangga menjuarai Liga 2 musim 2018 sekaligus memastikan promosi ke Liga 1 musim 2019.

"Terima kasih atas undangan dari PSS. Kami ikut mengucapkan selamat atas keberhasilan PSS di musim lalu. Laga besok sifatnya celebration, tidak ada istilah menang kalah, tapi sama-sama merayakan PSS. Semoga Persis tertular dan menyusul di Liga 1," tutur Agus Yuwono dalam konferensi pers jelang pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/1/2019).

Agus Yuwono membawa 17 pemain yang mayoritas adalah muka-muka lama untuk meladeni PSS. Deretan muka lama seperti Azka Fauzi, Eli Nasoka, Soni Setiawan, Heru Setyawan, Dedi Cahyono, dan Tegar Hening Pangestu masih dipertahankan Persis.

Sementara beberapa pemain baru juga hadir dalam sesi latihan, satu di antaranya adalah Imam Mahmudi dan Muhammad Isa asal Mojokerto Putra.

"Selamat untuk PSS yang baru jadi juara. Harapan kami, Persis segera menyusul ke Liga 1. Partai Celebration Game besok juga akan semakin mempererat tali persaudaraan suporter kedua tim," imbuh bek kiri andalan Persis, Soni Setiawan.

Terpisah, asisten pelatih PSS, Listyanto Raharjo, mengungkapkan seluruh elemen timnya akan larut dalam perayaan juara melawan Persis. Sebagian besar pemain-pemain musim lalu hadir, termasuk Cristian Gonzales.

Namun, beberapa pemain juga dipastikan absen karena sudah bergabung dengan tim lain, seperti Ichsan Pratama dan Aditya Putra Dewa.

"Pertandingan besok sore adalah puncak kesuksesan PSS yang baru menjuarai Liga. Tim ini masih dalam euforia prestasi kemarin, sekaligus menyongsong Liga 1 musim depan," kata Listyanto.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer