Sukses


Persita Tanpa Widodo, Pelatih Arema FC Enggan Anggap Remeh

Bola.com, Malang - Arema FC tidak menganggap remeh Persita Tangerang pada laga leg pertama Piala Indonesia 2018, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1/2019).

Seperti diketahui, Persita merupakan tim kasta kedua. Akan tetapi, Persita tidak bisa didampingi pelatih barunya, Widodo Cahyono Putro, karena melanjutkan kursus kepelatihan AFC Pro yang tengah dilangsungkan di Spanyol.

“Kami tidak meremehkan lawan. Soal mereka tidak didampingi pelatih, sepertinya tidak ada pengaruh. Karena yang menentukan adalah pemain di lapangan,” jelas pelatih Arema, Milomir Seslija.

Saat ini, Arema baru melakukan persiapan selama dua pekan. Meski, kondisi ini juga dialami Persita. Mereka justu memiliki persiapan yang lebih singkat dan baru mengontrak beberapa pemain lama. Kabarnya tim berjuluk Pendekar Cisadane itu hanya membawa 17 pemain lama ke Malang.

“Saya rasa untuk persiapan tim sekarang semua sama. Belum dalam top performa karena baru libur. Tapi itu bukan alasan. Kami akan berusaha memaksimalkan pertandingan ini,” jelasnya.

Dari segi materi pemain, Arema tentu lebih komplet ketimbang Persita. Apalagi sekarang sudah ada dua pemain asing, Robert Lima dan Pavel Smolyachenko. Keduanya tentu bermain ngotot untuk membuktikan Arema tidak salah merekrutnya.

Sebelum menjamu Persita, Arema juga sudah menggelar sekali uji coba melawan klub lokal. Milo sudah mengantongi siapa saja pemain yang akan disiapkan dalam leg pertama 32 besar Piala Indonesia nanti.

Milo dapat target tinggi dari manajemen Arema FC dalam turnamen ini, yakni jadi juara. Meskipun banyak tim besar lainnya yang melakukan persiapan dengan mendatangkan pemain bintang, Arema tidak mengubah target itu.

Video Populer

Foto Populer