Sukses


Bonggo Pribadi Bangga Pemain Blitar United Mampu Imbangi Bali United

Bola.com, Blitar - Blitar United tumbang 0-3 dari Bali United pada leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Suprijadi, Kota Blitar, Kamis (24/1/2019). Namun, sebenarnya, secara permainan Eka Hera dkk. mampu mengimbangi permainan Serdadu Tridatu.

Buktinya, di menit-menit awal Blitar United sempat punya peluang menjebol gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan. Setelah itu, tercatat empat peluang di depan gawang juga dimiliki anak asuh Bonggo Pribadi tersebut.

"Saya kecewa dengan skor akhir. Tapi, saya puas dengan permainan kami. Menit awal permainan, mereka sulit menemukan ritme. Pemain juga kaget dengan gol Bali United di menit awal. Tapi, mental mereka tak goyah," kata Bonggo.

Dengan persiapan latihan hanya empat hari dan kalah kualitas materi pemain, bagaimana pun Bonggo Pribadi sangat bangga dengan perjuangan pasukannya.

"Kami berlatih empat hari, tapi permainan kami bagus. Jika persiapan lebih panjang, saya yakin tim ini bisa lebih mantap lagi. Mereka juga tak gugup menghadapi pemain bintang milik Bali United," lanjutnya.

Mantan kapten PSIS Semarang itu juga menyebut anak didiknya sempat mendapat beberapa peluang bagus di babak kedua. Namun, penyelesaiannya tak maksimal.

"Pemain kurang tenang sehingga kesempatan bagus tak bisa jadi gol. Bahkan ada satu peluang berhadapan dengan kiper. Artinya, secara permainan kami imbang. Tapi, keberuntungan tak berpihak pada Blitar United," ucapnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer