Sukses


Erwin Ramdani Ingin Ukir Debut Mengesankan Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memboyong 21 pemain ke Cilacap jelang menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019), dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019.

Dari 21 pemain yang diboyong tersebut, seorang di antaranya adalah Erwin Ramdani. Pemain anyar Persib ini menegaskan sangat siap main menghadapi Persiwa jika dipercaya pelatih.

Erwin menambahkan ia secara mental sudah siap bermain, meski lawan yang akan dihadapi merupakan tim kasta 3 Liga Indonesia. Persiwa, menurut eks pemain PSMS Medan itu, akan memiliki motivasi berlipat ketika berhadapan dengan tim Maung Bandung.

"Dari liga berapa pun, apabila melawan Persib pasti memiliki motivasi lebih," kata Erwin.

Itulah mengapa, siapa pun yang mendapat kepercayaan dari pelatih untuk bermain, tidak menganggap enteng Persiwa.

"Kami tidak boleh menganggap mereka Liga 3 atau apa, yang penting kami tahu sendiri bagaimana cara bermain sesuai instruksi pelatih. Apalagi saya dengar bobotoh akan datang menonton langsung. Saya harus memberikan yang terbaik," tegasnya.

"Saya masih belum terpikirkan akan dipercaya sebagai starter di laga debut bersama Persib. Yang pasti jika dipercaya turun, saya harus menciptakan debut yang berkesan," pungkas Erwin mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer