Sukses


Bojan Malisic Komentari Perubahan Tim Pelatih di Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, tidak terlalu memikirkan perubahan tim pelatih Persib untuk musim 2019, termasuk kehadiran beberapa pemain baru.

Menurutnya, perubahan di tim pada setiap pergantian musim wajar terjadi. "Saya hanya bisa berpikir positif bahwa perubahan ini berdampak baik bagi tim. Saya tidak kenal coach (yang baru), tapi saya tahu dia sebagai mantan pemain yang bagus dan di Persib dia membuat banyak gol," ujar Bojan setelah latihan di SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (28/1/2019).

Bojan menilai sang pelatih, Miljan Radovic, merupakan salah satu legenda Persib. Apalagi selama memperkuat Persib pelatih asal Montenegro itu cukup banyak menciptakan gol.

"Dia seperti legenda di sini (Persib) dan saya harap dia bisa membantu kami khususnya, karena dia punya bahasa yang sama dengan saya, dia dari Montenegro. Ini mungkin bisa membantu kami lebih baik dari musim lalu," harap Bojan.

"Saya tidak berkomunikasi baik dengan Mario Gomez tapi ketika kami berbicara dengan bahasa yang sama tentunya lebih mudah," tambah pemain asal Serbia ini.

Pria yang akrab disapa Mali ini berharap Persib bisa semakin berkembang dengan kehadiran pemain baru seperti Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, serta beberapa pemain lokal.  

"Lopicic dan Vizcarra saya tahu, tapi untuk pemain lokal yang saya tidak banyak mengenal mereka. Tapi saya rasa mereka bisa berkembang bersama kami dan membuatnya lebih baik daripada saat membela PSMS Medan atau Sriwijaya FC," ungkap Bojan.

Menjelang musim 2019 Persib Bandung mengalami perombakan tim pelatih. Yang tersisa dari formasi lama hanya pelatih fisik Yaya Sunarya. Tim pelatih Persib kini diisi Miljan Radovic, Dejan Miljanic (asisten), Budiman (asisten), dan Gatot Prasetyo (pelatih kiper). Sedang pemain baru yakni Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Fretz Butuan, dan Zalnando.

Video Populer

Foto Populer