Sukses


Bojan Malisic Doakan Victor Igbonefo Sukses di Thailand

Bola.com, Bandung - Bojan Malisic harus kehilangan tandemnya di Persib Bandung, Victor Igbonefo pada musim ini. Victor memilih kembali berkarier di Thailand agar lebih dekat dengan keluarga tercintanya.

"Buat Victor, main di Thailand itu bagus dan memang inilah kehidupan di sepak bola. Jika saya jadi Pak Glenn (Dirut PT Persib Bandung Bermatabat), saya juga pasti akan mengizinkannya pergi karena itu untuk hidupnya dan untuk masa depan anak-anaknya," jelas Bojan, Selasa (29/1/2019) di Bandung.

Menurutnya, Victor akan semakin baik di Thailand, apalagi dekat dengan keluarga. "Dia baru punya bayi lagi, jadi setiap pendapatan yang lebih besar diterimanya itu lebih bagus," lanjut pemain asal Serbia ini.

Victor di mata Bojan merupakan sosok yang ramah dan mudah dekat dengan pemain lain, terutama dengan pemai belakang Persib.

"Dia orang baik, rekan setim dan duet di lini belakang jadi kami punya hubungan yang luar biasa. Selama ini kami tidak punya masalah. Saya doakan yang terbaik untuk dia dan bermain dengan baik di liga Thailand," harap pemain yang akrab disapa Mali.

Pemain bernomor punggung 4 di Persib optimistis ada pemain lain yang mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Victor Igbonefo.

"Saya percaya dengan pelatih sekarang dan saya percaya akan ada pemain penggantinya yang bagus untuk lini pertahanan nanti," ucap Bojan mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer