Sukses


Kunihiro Yamashita Selangkah Lagi Diresmikan Jadi Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asal Jepang, Kunihiro Yamasitha merapat ke Persib Bandung. Eks pemain Borneo FC itu, tiba di Bandung pada Selasa (29/1/2019) siang dan diperkenalkan ke tim Persib pada Rabu (30/1/2019) pada sela-sela latihan kebugaran di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung.

Bersama manajer Umuh Muchtar, Yamashita menyambangi pemain Persib yang sedang latihan fitnes. Ia pun berbincang dengan pelatih Miljan Radovic terkait program latihan yang harus dilakukan.

Umuh mengaku Yamashita akan dilihat dulu kondisinya selama beberapa hari dan akan diputuskan oleh Miljan Radovic. "Tapi kemungkinan jadi ke Persib sudah 70 persen. Tunggu saja keputusan Miljan Radovic," ujar Umuh.

Sementara itu Yamashita mengaku bangga jika bisa gabung dengan tim Persib Bandung musim ini. Apalagi kata dia, Persib memiliki suporter fanatik yang luar biasa.

"Saya belum tahu apakah akan dikontrak atau tidak karena beberapa minggu ini mungkin cek dulu semuanya, baru ada keputusan," ujar Yamashita melalaui penerjemahnya.

Namun yang pasti, lanjut Yamashita, dia sudah tahu banyak tentang Persib dari Shohei Matsunaga. "Saya tahu fans Persib mantap, tim besar. Tahun kemarin pun kuat dan bagus. Jadi saya mau ke sini," kata Yamashita.

Sebelum memutuskan ke Persib, Yamashita mengaku ada beberapa klub Liga 1 yang menghubunginya, termasuk klub asal Malaysia. "Semuanya ada tiga tim tapi baru bicara saja. Tapi kalau Bandung, Pak Umuh yang langsung minta datang, kalau tim lain ngobrol tapi gak minta datang," papar Yamashita.

Video Populer

Foto Populer