Sukses


Makan Konate Menganggap Arema Belum Aman di Piala Indonesia

Bola.com, Tangerang - Gelandang serang Arema FC, Makan Konate siap dimainkan pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang di Stadion Utama Sport Center, Kabupaten Tangerang besok (3/2/2019).

Kehadirannya membuat Arema bakal lebih tajam. Konate merupakan top scorer Arema musim lalu dengan 13 gol.Namun, pemain 27 tahun ini mengingatkan agar timnya tidak terlena. Apalagi dalam pertemuan pertama sudah memetik kemenangan 4-1 di Malang.

“Kami datang dengan kemenangan besar pada pertemuan pertama. Tapi itu masih belum aman. Sekarang kami harus tetap serius main di Tangerang. Jangan sampai peluang lolos ke babak selanjutnya hilang,” jelas mantan pemain Persib Bandung ini.

Konate juga mengingatkan rekan-rekannya agar tidak meremehkan Persita. Lantaran masih ada peluang tim berjuluk Pendekar Cisadane itu membalikkan keadaan. Mengingat pertandingan leg kedua digelar di Tangerang.

“Kami harus tetap bermain serius untuk bisa dapat hasil yang bagus,” lanjutnya.

Konate juga tidak ingin Arema sekadar lolos saja. Tapi juga meraih sebuah kemenangan untuk menjaga mental tim. 

Kehadiran Konate juga membuat ekspektasi Aremania kepada tim ini lebih tinggi. Saat pertemuan pertama di Malang, tanpa Konate Arema bisa menang 4-1. Namun lini tengah masih terlihat kurang kreatif karena tidak ada pemain yang bisa memberikan umpan maupun akselerasi yang tajam ke dekat kotak penalti.

Saat Konate sudah kembali, dia diharapkan bisa memberikan kemenangan sekaligus membuat permainan Arema lebih menghibur. “Terpenting saya akan berusaha dulu. Kalau ada rejeki, tentu ingin memberikan kontribusi lebih besar lagi untuk tim ini,” katanya.

Video Populer

Foto Populer