Sukses


Kalteng Putra Siapkan Yoo Hyun-koo Menghadapi PSM

Bola.com, Makassar - Kalteng Putra dipastikan dapat suntikan darah segar saat melakoni leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia melawan PSM di Stadion Andi Matalatta Makasar, Senin (4/2/2019). Pelatih Gomes de Oliviera membawa Yoo Hyun-koo pada lawatan kali ini.

"Ya. Kami bawa dia. Hyun-koo juga siap dimainkan pada pertandingan nanti. Kami butuh dia untuk mengatur serangan Kalteng Putra ke jantung pertahanan PSM," kata Gomes de Oliviera.

Lini tengah Isen Mulang dipastikan akan makin kokoh dengan bergabungnya mantan kapten tim Sriwijaya FC ini. Sektor vital sudah ada I Gede Sukadana dan Fajar Handika.

"Ketiga pemain bisa saling bergantian untuk mengatur permainan, baik saat menyerang maupun bertahan. Yang pasti, tim kami akan lebih dibanding leg pertama di kandang lalu," ujar Gomes de Oliveira.

Pada pertemuan pertama di Palangkaraya, Kalteng Putra dikalahkan Juku Eja 1-2. Tim promosi Liga 1 2019 ini butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan langsung lolos ke babak 16 Besar.

"Butuh kerja keras untuk menang dengan skor sebanyak itu. Tapi saya yakin dengan tim ini. Apalagi Patrich Wanggai dan Pahabol sudah latihan bersama tim cukup lama," tuturnya.

Mantan pelath Madura United ini membawa 18 pemain untuk mengejar ketinggalan dari PSM.

"Kami sudah di Makasar lebih awal. Ini upaya kami agar anak-anak punya waktu istirahat lebih bagus. Kami ingin membalas kekalahan di kandang lalu. Semoga semua rencana berjalan dengan baik," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer