Sukses


Laga Kontra Persiwa Ditunda, Persib Mengubah Program Latihan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tak mempermasalahkan tertundanya jadwal pertandingan kontra Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Namun, akibat perubahan jadwal, pelatih asal Montenegro itu harus mengubah program latihan.

"Sekarang kami menunggu informasi kapan main. Tapi yang pasti rencana harus ganti, Indonesia biasa," seloroh Radovic usai memimpin sesi latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Sabtu (2/1/2019).

Radovic menambahkan, Persib akan menjalani sesi latihan gim internal pada Minggu (3/2/2019) sebagai ganti tertundanya laga kontra Persiwa.

"Tidak masalah karena ini pramusim latihan. Kalau besok bisa main tidak apa apa, kalau tidak bisa, tunggu saja sampai jadwal baru. Kami juga menyiapkan plan A, B, dan C," ungkap Radovic.

Sementara itu, Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja menyebutkan pihaknya sudah melayangkan surat kepada PSSI terkait pengulangan jadwal Persib versus Persiwa lantaran Stadion GBLA untuk sementara tidak bisa digunakan.

"Kami masih menunggu balasan dari PSSI. Yang jelas pasti mundur karena proses perizinan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat, tidak bisa mendadak," jelas Irfan.

Video Populer

Foto Populer