Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Kecewa Laga Persib Vs Persiwa Ditunda

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan kecewa karena laga melawan Persiwa Wamena yang seharusnya digelar Senin (4/2/2019) terpaksa harus ditunda.

Menurut Kim, Persib merugi karena persiapan sudah maksimal.

"Kami sebenarnya sudah siap untuk pertandingan hari Senin (4/2) nanti. Jadi bukan hanya bobotoh yang kecewa tidak bisa nonton hari Senin. Kami sebagai pemainpun kecewa," jelas Kim, Sabtu (2/2/2019) di Bandung.

Terlebih, semua pemainĀ ingin segera menuntaskan pertarungan 32 besar dan memastikan langkah ke fase berikutnya.

"Sekarang kami menunggu saja dan tetap menjaga kondisi. Kapanpun laga dimainkan kami akan siap. Kami wajib menang, mau digelar besok, lusa, atau minggu depan, atau kapanpun kami harus menang," tegas Kim.

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini tidak mempermasalahkan Persib bertanding di Stadion Si Jalak Harupat. Apalagi, Persib punya kenangan manis di stadion itu.

"Memang agak mengecewakan karena bobotoh pasti rindu atmosfer stadion. Tapi saya yakin dalam waktu dekat ini pasti akan digelar dan kami pasti akan bermain jauh lebih bagus daripada kemarin," ungkap Kim optimistis.

Persib Bandung harus memindahkan venue leg kedua 32 besar Piala Indonesia dari Stadion GBLA ke Si Jalak Harupat. Pasalnya, Stadion GBLA mengalami penurunan tanah.Ā 

Video Populer

Foto Populer