Sukses


PSS Sleman Ingin Tuntaskan Perburuan Pemain pada Akhir Februari

Bola.com, Sleman - Manajemen PSS Sleman memasang target skuat sudah lengkap pada akhir Februari sehingga bisa melakukan persiapan maksimal menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Langkah ini harus ditempuh Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) dengan mempertimbangkan waktu dan persiapan menjelang digulirkannya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini. Kompetisi Liga 1 2019 bakal digelar pada Mei.

Sementara ajang Piala Presiden 2019 dan laga sisa di Piala Indonesia, dapat dimanfaatkan sebagai ajang pramusim, terutama untuk mematangkan persiapan PSS Sleman.

"Semoga bulan ini bisa tuntas soal pemain. Saat ini kami terus berburu untuk mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim," terang manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, Minggu (3/2/2019).

Satu pemain dijadwalkan segera bergabung dengan PSS Sleman adalah Arsyad Yusgiantoro. Mantan pemain PSM Makassar ini menyusul Nerius Alom yang sebelumnya lebih dahulu berseragam Laskar Sembada.

"Kalau untuk pemain asing sedang dalam proses negosiasi. Sementara belum bisa disebutkan dari negara mana, dan menempati posisi apa," imbuh Retno.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro telah menyodorkan sejumlah nama pemain bidikannya ke manajemen PSS untuk melengkapi skuatnya. Pihaknya tinggal menunggu langkah manajemen PSS dengan mendatangkan pemain tersebut.

"Sudah saya sampaikan kepada manajemen PSS Sleman. Sekarang saya tinggal menunggu langkah dari manajemen," terang Seto Nurdiyantoro.

Video Populer

Foto Populer