Sukses


Septian David Maulana Tak Sabar Lakoni Laga Debut di PSIS

Bola.com, Magelang - Pemain Timnas Indonesia, Septian David Maulana, akan melakoni partai resmi pertama bersama PSIS Semarang, pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persibat Batang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (5/2/2019) sore.

Mantan pemain Mitra Kukar ini akan mengisi starting eleven Mahesa Jenar (julukan PSIS) saat meladeni Laskar Alas Roban. Sejak didatangkan pada 21 Januari, PSIS sudah tak sabar melihat aksi pemain yang menjadi langganan di timnas sejak junior ini.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Widyantoro, bakal menempatkan Septian David Maulana di lini tengah. Adaptasi telah dilakukan Septian David dalam beberapa kali latihan, dan game internal. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku antusias melakoni laga debutnya.

Apalagi laga nanti akan disaksikan belasan ribu suporter setia Mahesa Jenar yang datang langsung ke Kota Magelang. "Saya sudah siap untuk menjalani laga debut. Memang tidak ada persiapan khusus, selain latihan rutin di tim. Tapi akan sangat spesial, apalagi pasti dukungan suporter juga banyak," terang Septian David Maulana kepada Bola.com, Senin (4/2/2019).

Menjalani debut di tim yang menjadi tanah kelahirannya, Septian David Maulana ingin hasil positif. Dia mengaku tak memiliki target pribadi selain bekerja untuk tim demi hasil yang maksimal. Septian meminta seluruh rekan-rekannya bekerja keras dan tidak meremehkan lawan.

"Kami satu tim, jadi tidak ada masalah siapa yang akan mencetak gol. Tentu saya senang kalau bisa ikut mencetak gol  tapi tujuan kami adalah hasil untuk PSIS Semarang Melaju sejauh mungkin," kata Septian David Maulana.

Video Populer

Foto Populer