Sukses


Cetak Gol Perdana di PSIS, Ini Momen Berharga Septian David Maulana

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang berhasil mengamankan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 dengan kemenangan 2-0 atas Persibat Batang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (5/2/2019) sore. Bintang PSIS, Septian David Maulana sukses melakoni debut dengan sempurna.

Selain turun sebagai starter, mantan pemain Mitra Kukar ini turut menyumbangkan satu gol ke gawang Persibat Batang. Tepatnya pada menit ke-32. Septian David membobol gawang Persibat, setelah memaksimalkan umpan matang dari Soni Setiawan. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Bayu Nugroho empat menit menjelang paruh pertama selesai.

Kemenangan ini membuat pekerjaan Mahesa Jenar pada leg kedua cukup mudah. Usai pertandingan, Septian David Maulana mengaku gembira debutnya berjalan dengan baik, berkat kerja tim.

"Senang bisa ikut mencetak gol pada pertandingan ini. Semua berkat kerja keras dari rekan-rekan di tim. Semoga pertandingan berikutnya lebih baik lagi. Saya tidak ada target untuk mencetak gol," ujar Septian David.

Gelandang Timnas Indonesia ini mempersembahkan golnya untuk almarhum Erik Dwi Ermawansyah. Seperti diketahui, keluarga besar PSIS baru saja kehilangan mantan pemainnya yakni Erik Dwi Ermawansyah yang meninggal akibat serangan jantung pada 25 Januari.

"Semoga Erik tenang di sana, kami semua berdoa buat erik. Untuk hasil pertandingan pantas kami syukuri bisa meraih kemenangan. Memang masih banyak kesalahan seperti kesalahan dasar," tandas Septian David Maulana.

Video Populer

Foto Populer