Sukses


Pelatih Persib Tunggu Konfirmasi Jadwal Melawan Persiwa di Piala Indonesia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku belum secara jelas laga Persib versus Persiwa akan digelar digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin sore WIB (11/2/2019).

"Saya tidak tahu pasti. Saya tunggu lagi konfirmasi dari manajemen. Kemarin katanya main tanggal 8, sekarang ada informasi lagi tanggal 11. Saya berharap tanggal 11 itu jadi 100 persen. Jadi, saya menyiapkan rencana untuk tanggal 11," ujar Miljan Radovic seusai memimpin sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (6/2/2019).

Mengenai pemain Persib, lanjut Radovic, sudah sangat siap untuk tampil. "Yang lain kondisi bagus, kecuali Kunihiro Yamashita dan Dedi Kusnandar," kata pelatih asal Montenegro itu.

Radovic mengaku penampilan tim asuhannya dalam pertandingan mendatang nanti akan sedikit berbeda dari leg pertama. Pada leg pertama, Persib ditahan tanpa gol oleh Persiwa.

"Leg kedua akan lebih naik, apalagi nanti bermain di Jalak Harupat, jadi pertandingan nanti mungkin berbeda. Kami mendapat dukungan bobotoh yang datang ke stadion. Saya berharap semua oke, semua pemain bisa main, dan kami bisa menang," ucap Radovic.

Disinggung latihan dilangsungkan di Stadion Persib (Sidolig) yang tidak memadai, pelatih berusia 43 tahun ini menegaskan terpaksa memilih Sidolig karena lapangan SPOrT Arcamanik sedang direnovasi.

"Kami harus latihan pagi pakai sprint poligan selama 40 menit, nanti sore [Persib](3888016 "") akan latihan di lapangan Jalak Harupat," ujar Radovic.

Video Populer

Foto Populer