Sukses


Calon Pemain Asing Semen Padang Bisa Main di 4 Posisi

Bola.com, Padang - Calon striker asing Semen Padang, Tristan Koskor, direncanakan mendarat di Kota Padang pada Jumat (8/2/2019). Penyerang muda Timnas Estonia itu dalam perjalanan menuju Indonesia pada Kamis siang (7/2/2019).

Seperti diketahui, pemain berpostur 191 cm ini berstatus pinjaman selama satu musim dari klub JK Tammeka yang berkompetisi di Meistriliiga atau Liga 1 Estonia.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebut Tristan Koskor bakal menjadi pemain asing terakhir yang bakal memperkuat Kabau Sirah musim 2019. Yang menarik, Koskor baru melakoni debut bersama Timnas Estonia pada 19 Januari 2019 ketika menghadapi Finlandia.

Win mengatakan selain memiliki kecepatan, Tristan Koskor ternyata mampu bermain pada empat posisi yakni sebagai penyerang, sayap kiri, sayap kanan serta gelandang.

"Dari rekaman video yang kami pelajari, ia mampu bermain di empat posisi dan sesuai dengan skema 4-3-3, di mana menggunakan tiga pemain di sektor depan," ungkap Win Bernadino, Kamis (7/2/2019).

Win berharap dengan lengkapnya pemain asing, tim pelatih akan lebih fokus lagi dalam menyusun kerangka tim, karena dalam waktu dekat akan dihadapkan pada ajang pramusim, Piala Presiden.

"Jika Tristan Koskor bergabung, itu artinya tugas kami dalam mendatangkan pemain asing buat Semen Padang sudah selesai, tinggal bagaimana pembentukan tim jelang kompetisi,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer