Sukses


Piala Indonesia: Persipura Tidak Boleh Kalah di Stadion Mandala

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menjamu Persidago Gorontalo dalam leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (8/2/2019). Persipura mengusung misi tak boleh kalah dalam pertandingan ini mengingat mereka bermain di depan pendukung sendiri.

Persipura menjamu Persidago dalam kondisi tertinggal satu gol agregat setelah di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 kalah 0-1 di Stadion 23 Januari Telaga, Gorontalo. Bermain di Stadion Mandala, Persipura harus memiliki motivasi besar. Kemenangan menjadi harga mati bagi Mutiara Hitam di pertandingan kali ini.

"Kami harus memenangi pertandingan ini untuk lolos ke fase berikutnya. Ketika bermain di Gorontalo kami kalah 0-1 dan sekarang tidak boleh terjadi lagi karena ini rumah kami. Namun, kami tetap akan respek terhadap tim lawan," ujar Luciano Leandro seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Persipura membutuhkan kemenangan dengan dua gol untuk bisa mengamankan tempat di 16 besar Piala Indonesia 2018. Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, sudah bicara kepada pemain untuk bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

"Saya sudah menyampaikan kepada pemain untuk menjaga disiplin dan fokus saat berlatih. Hasil latihan ini akan dibawa ke laga nanti," ujar Benhur Tomi Mano.

"Kami menghadapi tim yang levelnya di bawah kami. Tentu ketika bermain di Mandala, kami tak boleh kalah lagi karena kami punya mental juara dan harus dibuktikan, lanjutnya.

Persipura bertekad menyusul 12 tim Liga 1 yang sudah memastikan diri lolos ke 16 besar Piala Indonesia 2018.

Borneo FC, Madura United, PSIS Semarang, Perseru Serui, Arema FC, PSM Makassar, Tira Persikabo, Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan Persija Jakarta sudah lebih dulu lolos ke 16 besar yang pengundiannya juga akan digelar di Jakarta pada Jumat (8/2/2019).

Video Populer

Foto Populer