Sukses


Latihan di Malang, Pemain Timnas Indonesia U-22 Membuat Suporter Wanita Histeris

Bola.com, Malang - Timnas Indonesia U-22 tiba di Malang sejak Jumat (8/2/2019). Tim besutan Indra Sjafri ini langsung melakukan latihan sore hari di Stadion Gajayana Malang untuk persiapan uji coba melawan Arema FC pada Minggu (10/2/2019).

Agenda latihan ini menarik fans untuk datang menyaksikan para idolanya. Hanya, yang datang tak banyak karena latihan ini tidak dipublikasikan sebelumnya.

Kendati demikian, saat latihan berakhir puluhan fans dibuat histeris. Mayoritas yang datang adalah fans perempuan. Setelah latihan, mereka menunggu pemain didepan pintu utama Stadion Gajayana untuk meminta foto. 

Nadeo, kiper asal Borneo FC tampak menuruti permintaan fans untuk selfie. Karena posturnya jangkung, dia yang harus memegang hanphone fansnya.

Setelah Nadeo berlalu, mereka bergeser ke Hanif. Hanif keluar di barisan akhir pemain karena harus melayani pertanyaan awak media terlebih dulu didalam stadion. Hanif banyak dikenal karena dia merupakan pemain Arema. Dengan ramah dia melayani permintaan penggemar.

"Kami tahu dari medsos timnas latihan di sini (Stadion Gajayana). Kesempatan untuk meminta foto tentunya," kata Aprellia, fans Nadeo.

Selain dua pemain itu, M. Rafli, Satria Tama dan yang lainnya juga dimintai foto bersama. Namun jumlah fansnya tidak sebanya Hanif dan Nadeo. Keduanya juga lebih cepat menuju bus pemain yang sudah menunggu.

Bagi warga Malang, kesempatan untuk foto dengan pemain timnas tergolong langka. Terakhir agenda timnas berkunjung ke Malang pada tahun 2017. Waktu itu timnas U-19 yang juga dilatih Indra Sjafri melakoni uji coba di Stadion Gajayana Malang melawan klub Liga 3, Malang United.

Pada 2014 Timnas Indonesiasempat beruji coba dengan epal di tempat yang sama. 

Video Populer

Foto Populer