Sukses


Pemain Asal Mesir Jajal Peruntungan di PSS Sleman

Bola.com, Sleman - PSS Sleman kedatangan pemain asing asal Mesir sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2019. Pemain bernama Mido Saad itu telah bergabung dalam latihan di lapangan Paskhas, Sleman, Jumat (8/2/2019).

Selain Mido Saad, PSS juga melihat kemampuan pemain lokal yakni Zidan, keduanya masih berstatus trial. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan, dua nama tersebut sebenarnya tidak masuk dalam rekomendasinya, tetapi mengajukan diri untuk mengikuti seleksi.

Zidan biasa diplot sebagai bek kiri, sedangkan Mido fasih ditempatkan di winger dan striker. "Ada dua pemain yang datang hari ini. Ada pemain lokal Zidan, lalu satunya lagi asing. Mereka bilang mau ikut trial, ya oke, silakan ikut latihan. Kalau bagus, ya bisa kita ambil," terang Seto Nurdiyantoro. 

Mido Saad mendapat kesempatan menjadi pemain asing pertama yang dilihat kemampuannya. Namun performa pemain yang mengaku pernah memperkuat Zamalek tersebut kurang meyakinkan. Pemain berusia 26 tahun ini terlihat kurang menonjol dibandingkan pemain lainnya.

Bahkan, saat memasuki sesi shooting, tidak satu pun tembakannya mengarah ke gawang, alias off target seluruhnya. "Saya lihat dulu, karena baru latihan ringan saja. Bahkan, saya juga belum tanyakan apa posisinya, karena tadi memang belum saya plot ke tiap-tiap posisi," imbuh Seto.

Seto masih enggan membeberkan nama pemain asing yang betul-betul siap direkrut. Menurut Seto, sudah ada dua nama yang cukup intens melakukan negosiasi. Akan tetapi, keputusan perekrutan ini sepenuhnya ada di manajemen.

"Manajemen PSS Sleman yang lebih paham, karena masih ada pembicaraan dengan agen. Kalau saya lihat dari video setoran agen-agen itu, bagus semua. Saya malah berharap, yang disetorkan itu kelemahannya saja, biar saya tahu," ujar Seto. 

Video Populer

Foto Populer