Sukses


Ruben Sanadi Larut dalam Perayaan Juara Persebaya U-17

Bola.com, Surabaya - Keberhasilan Persebaya U-17 menjuarai Piala Soeratin 2019 membuat tim senior Persebaya terinspirasi. Kapten Persebaya senior, Ruben Sanadi mengaku semakin termotivasi dengan prestasi ini.

Ruben menyempatkan diri datang menyambut pemain Persebaya U-17. Dia membaur bersama Bonek Mania yang juga memberi sambutan di titik pintu masuk arah Surabaya, Bundaran Waru, Minggu (10/2/2019) siang.

"Ini prestasi yang baik buat masyarakat Surabaya. Buat saya prestasi ini memacu semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Persebaya. Ini jelas membuat saya termotivasi bermain baik untuk tim senior," kata Ruben kepada Bola.com.

"Untuk adik-adik yang menjuarai Piala Soeratin 2019, semoga ini menjadi motivasi untuk lebih lagi yang akan datang. Mari sama-sama sukses untuk Persebaya," imbuh bek kiri berusia 32 tahun itu.

Seperti diketahui, Ruben Sanadi baru bergabung Persebaya pada awal musim 2018. Dia belum memberikan trofi juara kepada Persebaya. Musim lalu, klub berjulukan Bajul Ijo hanya finis peringkat kelima klasemen akhir Liga 1 2018.

Secara khusus, Ruben kemudian mendatangi kapten Persebaya U-17, Fachrul Inzaghi. Keduanya bersalaman, saling mengucap selamat, dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama trofi Piala Soeratin 2019.

Inzaghi merasa terhormat dengan sambutan Bonek yang begitu meriah ini. Dia juga sangat senang didatangi oleh Ruben yang merupakan panutannya selama bergabung tim junior Persebaya.

"Terima kasih banyak atas sambutannya. Saya juga termotivasi supaya bermain lebih baik di tim junior. Semoga suatu saat saya bisa bermain di tim senior," ucap pemain yang akrab disapa Zaghi itu.

Penyambutan ini kemudian berlanjut dengan konvoi di beberapa rute Kota Surabaya. Bus pemain Persebaya U-17 menuju ke Wisma Eri Irianto, Karanggayam, untuk meletakkan trofi di tempat yang sakral bagi Persebaya itu.

Video Populer

Foto Populer