Sukses


Ibunda Meninggal Dunia, Striker Persib Pulang Kampung ke Chad

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, mendapat kabar duka ibundanya tercinta meninggal dunia pada Senin (11/2/2019). Dia harus meninggalkan tim sementara untuk harus pulang dulu ke kampung halamannya di Chad.

Pemain bernomor punggung 10 di Persib itu sudah tidak terlihat pada sesi latihan di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, Rabu (13/2/2019).

Ia juga kemungkinan tidak akan memperkuat Persib saat menghadapi Arema FC pada 16 besar Piala Indonesia 2019, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kami akan lihat dulu karena dia (Ezechiel) harus utamakan keluarga dulu. Dia profesional, kemarin sempat main dulu bela tim dan sekarang pergi untuk keluarga. Itu lebih bagus untuk dia," ujar pelatih Persib, Miljan Radovic, setelah memimpin sesi latihan.

Radovic mengatakan Ezechiel tetap diberi program latihan selama pulang ke negaranya. "Kalaupun dia tidak main saat lawan Arema nanti, kami sudah siapkan penggantinya," ungkap pelatih asal Montenegro ini.

Radovic tidak memberi batas waktu kepada Ezechiel N'douassel untuk pulang ke negaranya. "Kami lihat saja, sekarang situasinya susah. Kami mengerti dengan kondisi keluarganya saat ini. Saya sering komunikasi dengan Eze, tapi keluarga diutamakan," ungkap Radovic.

Apalagi, pertandingan melawan Arema FC jadwalnya dikabarkan mundur menjadi Senin (18/2/2019), sehingga Persib punya waktu persiapan lebih panjang. 

"Lawan Arema mundur itu biasa di sini. Tapi oke, kami harus selalu adaptasi dan tidak masalah, kami siap. Saya pikir lebih bagus untuk recovery, kemudian latihan lebih banyak. Saya pernah bilang bahwa tim ini membutuhkan waktu 15 hari lagi agar performa pemain kami bagus. Tapi, kami siap melawan Arema," ungkap pelatih Persib Bandung berusia 43 tahun tersebut. 

Video Populer

Foto Populer