Sukses


Hobi Nonton Film India, Gelandang Persib Dapat Hadiah Spesial dari Istri Tercinta

Bola.com, Bandung - Gelandang anyar Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mendapat hadiah kejutan berupa iPad Pro dari istri tercinta, Annisa Gaventeen Aprilia. Pada Kamis (14/2/2019), mantan pemain PSMS Medan tersebut genap berusiap 25 tahun.

Aziz mengaku juga mendapat kejutan dari keluarga besarnya. "Alhamdulillah hari ini usia saya genap 25 tahun. Dari istri dapat kado spesial berupa iPad. Keluarga juga pada datang ke rumah memberi kejutan," ujar Azis setelah latihan di lapangan Saraga (Sarana Olahraga) ITB, Bandung.

Namun, Azis mengaku bahagia karena pada usia 25 tahun keinginannya masuk ke Persib sudah terwujud.

"Alhamdulillah di usia 25 tahun ini, saya masuk Persib. Itu lebih dari kado spesial. Mudah-mudahan harapannya bisa lebih berkontribusi bareng Persib dan membawa Persib juara. Utamanya ingin kontribusi lebih," ucap Aziz.

Kado iPad dari sang istri bukan kebetulan. Sang istri sangat memahami hobinya nonton film Bollywood alias India.  "Saya suka film India jadi istri kasih iPad. Jadi kalau waktu senggang saya tinggal nonton film Bollywood di iPad," jelas Aziz tersenyum.

Aziz mengatakan mulai suka film Bollywood sejak duduk di bangku SMA. Namun, Aziz enggan menjelaskan lebih detail alasan menyukai film India.

"Ya, bagus saja film-film India, seperti film yang dibintangi Shah Rukh Khan. Banyak lagi film India lain yang saya suka. Artis-artis Bollywood cantik-cantik, enak dilihatnya. Coba saja nonton, tidak membosankan," seloroh gelandang Persib Bandung itu.  

Video Populer

Foto Populer