Sukses


Syahrian Abimanyu Enggan Diistimewakan meskipun Ayahnya Asisten Pelatih Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United sudah memperkenalkan secara resmi Syahrian Abimanyu kepada publik. Perkenalan itu dilakukan saat klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu beruji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019).

Kehadiran pemain yang akrab disapa Abi itu menjadi warna baru bagi Madura United. Abi juga akan kembali bekerja sama dengan ayahnya, Rasiman, yang menjadi asisten pelatih Madura United.

Situasi serupa terjadi saat keduanya di Sriwijaya FC musim lalu. Abi berharap statusnya sebagai putra asisten pelatih Madura United tidak membuatnya diistimewakan di Madura United. 

“Tidak akan, itu (perlakuan khusus) tidak mungkin terjadi. Kami sama-sama profesional dan tidak ada istilah keluarga, maksudnya menyangkutpautkan kelurga dalam pekerjaan. Lihat waktu di Sriwijaya, kalau saya salah ya juga diberi arahan,” kata mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

Ini untuk kali kedua Abi bergabung dengan klub yang bertabur pemain bintang. Pemain kelahiran Banjarnegara itu ingin mendapatkan banyak pelajaran dari sosok seperti Zulfiandi, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo dll.

“Tentu sangat senang sekali sudah bisa bertemu dan hadir langsung. Sambutan mereka sangat istimewa sekali. Teman-teman di sini juga sangat welcome kepada saya,” imbuh pemain yang pernah menimba pengalaman di klub Spanyol, Levante, itu.

Sayangnya, dalam waktu dekat Abi masih belum bisa diturunkan dalam pertandingan Madura United. Dia masih dalam proses penyembuhan cedera ACL yang dialaminya pada akhir musim lalu bersama Sriwijaya FC.   

Video Populer

Foto Populer