Sukses


Cetak 35 Ribu Lembar, Tiket Persebaya Vs Persinga Belum Ludes Terjual

Bola.com, Surabaya - Tiket laga Persebaya kontra Persinga Ngawi belum ludes terjual menjelang pertandingan. Duel babak 32 besar Piala Indonesia 2018 itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Panpel Persebaya hanya mencetak sebanyak 35 ribu lembar tiket untuk laga tersebut dengan semuanya dijual secara online. "Sampai sekarang jumlah tiket yang sudah terjual masih di bawah 30 ribu," kata Dandy Arditianto, perwakilan panpel Persebaya, Jumat (15/2/2019).

Padahal, Bonek mengaku sudah menantikan laga Persebaya pada tahun 2019. Apalagi, Bajul Ijo juga memiliki sejumlah pemain baru sehingga bisa menjadi magnet Bonek untuk memadati Stadion GBT.

Belum lagi, duel itu juga dimainkan sore hari pada akhir pekan. Namun, animo Bonek mungkin sudah berbeda dengan beberapa laga lainnya seperti Liga 1 musim lalu.

Di sisi lain, panpel Persebaya biasanya menjual sebanyak 50 ribu lembar tiket dari total kapasitas 55 ribu penonton. Dengan hanya menjual 35 ribu lembar dan tidak ludes, tentu menjadi tanda tanya bagi publik.

"Awalnya kami mencetak 35 ribu tiket dan hal itu kami lakukan secara bertahap sambil memantau minat suporter. Istilahnya, kami tidak rugi kalau cetak terlalu banyak," imbuh Dandy.

Kemungkinan, lawan Persebaya, Persinga Ngawi, menjadi faktor di balik animo Bonek yang kurang besar ini. Antusiasme mereka akan berbeda bila Persebaya menjamu beberapa tim besar seperti Persija Jakarta, Arema FC, atau Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer